Jumat, 20 Februari 2009

Hari Sial

hari ini kesal,lelah .pingin marah tapi gabisa.ga ngerti perasaan orang sharing dulu tuh omongan jangan cman bisa nyerocos doang . ga gaenak tolong aaaaaaaaaaaarggggggggggggggh.kalo dikatain balik juga marah lo bisa ga jadi gue pikir dulu makanya jangan main sambit ama ngatain doang.akhirnya biar kagak kesel gue kerumah melinda ikut2an bikin kue-__________- menurut gue sih enakan yg gue bikin kemarin hahaha lumayan nambah kesenangan eh iya harini gatau kenapa imajinasi gue berjalan dan bikin2 sebuah lagu buat angkatan the fifties-____-
we can't laugh....because you'r not beside me
we can't smile....because you'r not here with me
we must.....
we must to remember the fifties
the fifties
doakanlah untuk selanjutnya azza 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar