Jumat, 15 Mei 2009

Badan menyusut or perubahan sma

akhir akhir ini gua suka parno naik mobil, suara ,tinggi badan ,perut muka dan lain lain gue mau cerita tiba tiba badan gue menyusut jadi lebih pendek-_____-apa jangan jangan orang orang yang lebih tinggi
gue*(dalem kamar):aduh panas uh(ngomong sendiri)
ketek gue berasa panas lebih panas panas lebih dalam(ah)
gue(bangun pagi pagi liat kaca):perasaan pundaqk bidang gue semakin mengempis otot muka gue seperti ada lesung pipi dan lebih kencang(pembakaran lemak)bukti petama

wasweswos sekolah tiba 
gue:(kayaknya enngak deh seperti hari hari biasa gue selalu urutan ke 3 kalo baris dan saat waktu tiba....)
gue:nang lo tuh pendek kedepan sana udah pendek ga mau ngakuin lagi(pozz)
nang:lo juga lebih pendek daripada alvin dp(WHAT)biasanya gue selalu urutan ke tiga AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA YU GOT A FUNCTION
tiba tiba orang orang nyerocos dibelakang emang gif lo pendek wo wo wo(AWAS)
gue:bu tinggian saya apa alvin dp
Bu ary:alvin dp lah ih pendek pendek kok ga ngakuin(ah)
gue:krek(hancur)
alvin dp :hihi (senyum2 lenje apatau)
pingin berantem kayak di mean girls
alvin:garasi pundak
gue:uh ga kena
gue:genjotan seribu gajah duuuung )))))))hentikan

gue mau cerita sebenanya ini ga penting(menghibur duiri sendiri) gue mau cerita tentang temen adek gua rese
temen adek gue namanya s
s:gitaaaaa gitaaaaa
gue:di dalem(lembut)
s:gita gitaaaaaaa
gue:didalem masuk aja(lenje~~)
s:gita gita gitaaaaaaaaaaaaaa
ingin rasanya gua teriakan INSIIIIIIIIIIIIDE~~~~~by mariah carey emotions 6 oktaf whistle
hahaha itulah pengalaman pribadi gua yg kadang membosankan tapi menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar