Sabtu, 07 Maret 2009

suram sedih

hay blogger perjalanan februari yang sedih belom berakhir di bulan maret gue ngerasa udah banyak banget kehilangan teman masalah dateng bertubi tubi tapi gue selalu inget ama yang diatas bakal ngelindungin gue(asik deh)gue ngerasa hidup gue udah gak kayak dulu ya allah cepat lah masalah ini berlalu.gue mau masa masa smp gue
maniezz-____-
dan lo harus tau gua kehilangan suara emas gua 0_____0 mungkin bagi orang orang ga bagus tapi menurut gue ini aset berharga-___-(ya allah mudah2an pulih)
bimbel hari sabtu

gifa:oooh biasa saja....(nyanyi nuansa bening )
bani:BERISIKAH GIF
gifa:AH(melotot)
icha:sukurin logif(awas)

gatau kenapa gue sedih kalo harus ninggalin temen temen smp udah pw amat
nanti ga ada lagi berisik2 di kelas karena tinggal 1 bulan lagi. di depan meja gue kanan samping pojok kanan atas kiri atas udah pw banget
harus tau depan meja gue ari(ari ya ari hahaha nggek lah ri)
kanan gue zahra(zahra istri sinentron gua hahaha udah cerai blom kita yang )
kiri gue bazooonang maaf ya gue kata2in terus
atas kiri gue yolland(anak paling cantik(siapa dulu ayahnya dan ibunya )yolland anak sinetron gue mempunyai suara emas seperti papahnya  papah nya  adalah gue -_____-)
atas lagi ialah melinda bintang artis gue yang kadang2 curhat tentang co ke gue bye melinda 1bulan lagi gatau deh ketemu apa ga
pojok kiri gue samping bazoooonang adalah fandi(tukang main gembel ama asep)
depan fandi adalah bayi hindya hahaha walaupun suka dikait kaitkan oleh gue-____- gue gabisa liat lagi pantat dia kalo nunnging dengerin cerita orang gak nyantai kayak anggka00-____-
haha sama guru kekesalan gue pak kis yang kadang gue lagi tidur di nyender ke mading trus nganga ke ats

gue:nganga tidur
baznang:gif bangun pak kiss dateng
(tiba2 susasana kelas sepi)
gue:(nganga trus bangun)
gifa&pak kiss:tatap2an wajah berlangsung 1 menit.........
pak kiss:ngapain kamu nganga tangan kamu kayak gelayutan
gifa:enngak pak
pakiiss:ya anak2 kita lanjut kan-___________________-
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
gue kangen ama kelas 9a-______-

1 komentar:

  1. yaelah gifffffffffffffff -__________________________-------,,,,,,----

    BalasHapus