Sabtu, 04 April 2009

april bahagia kok gua

hey kawlaaa blog(cukup)udah lama banget ya rasanya udah ga nulis nulis.kayaknya masalah bulan april nih.gatau kenapa sekolah al azhar roman romannya setan semua(tai banget)gue punya temeeeeen temeeen yg selalu nemenin gue canda tawa ga pernah ngatain gue dia pergi hilang jaaaaaaaauuuuuuuuuh bangeeeeet bangeeeeeet(bukan lo kalo ngerasa gr amat)dia pergi dengan sikap barunya yg gue kagak suka gua cman berharap dia kayak dulu(semoga ya allah)di akhir bulan maret kenapa gue merasa saat2 bahagia pas masuk bulan apriiil.....(SEK)pertama gue keseeeel banget gue mau karaukean gue bawa duit 70 rb 20 buat jajan dan habis tersisalah uang 50 rb gue relain ga makan istirahat ke 2 ama pas bimbel biar uangnya cukup gue sakit perut rasanya ditonjok tonjok AH AH(hentikan)hidung gue mimisan tiba2 laperr banget udah tau gua gendut
gifa:chaaaaa........hidung gueee
icha:HIIIII(AWAS)

gue kangen lagi sama kelas sekolah dan lain lain.haha gue juga mau cerita lagi jadi gua ke dolphin ama ra cha ma nyewa tempat small
irma:lalala......aw aw aw tztzt(nyetrum)
zahra:ah ah ah tzzztztzt(nyetrum)
irma:lempar mik dduuung akhirnya pake tisu
(HAHAHA)
rasanya tuh mbak mbak pingin gue berantemin kayak di mean girls
gifa:rawr grrrr
mba:arrrarwrar
(hentikan)
hahaha itulah hari kebahagiaaan walaupun banyak masalah masih bisa tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar