Kamis, 23 April 2009

Alhamdullilah semakin siap

BAGAIMANA UN KAWAN KAWAAAAAAN?!
"alhamdullilah semakin siap inga inga tangal 27 ting"-____-(cukup)
ga terasa un bentar lagi ,smp yg paling gue sayangin gue harus siap ninggalin temen temen yg gue sangat cintai temen ngobrol curhat kelas yg bikin gue nyaman walaupun kadang kadang berisik.gaterasaaaaaa bangeeeeeet udah april kayak masih maret-_- ya walaupun dikelas kadang kadaaang sangaaaat menyebalkan(huh)dan gue bakal berpisah dengan temen temen gue yg gue sayangin

nama nama ini nih yg selalu ngarungin hidup gue sampe ke titik darah menetes(ah)
zahra rifandani kesturi lubis
irma rismalia
chessia irvianty
indah mutiara dewi harahap(batak totok)

and special for <3>

thx yaaa ga keraasa sebentar lagi mau pisah susah ninggalin kalian semua 
maaf ya kalo gue punya salah terutama buat temen gue yg lagi sebel ama gua gyua ga pernah benci kalian.dan gue selalu berdoa supaya kita semua lulus 100% amieeeeeeeen god listen my pray,

gua mau cerita tentang kuku gua yg patah gara gara ganggu kucing ternyata kita selalu harus menjaga mahluk hidup(hem)

kucing:(zzzzzzz tidur)
gua:AIUGERETWEGRAE
kucing:0____0melotot kaget KHIIIS
gue:GRR srrrrt nyakar tembok
kucing:kaing(plontang plantung lari)
gue:POOZ..tuk...tuk..(()) langkah suara berjalan
gue:DUUUUUK kesandung berek (AH)

ternyata.........KUKU GUE PATAH AH....AH....AH OH MY OH MY OH MY
uncle,uncle,uncle(hentikan)
kuku gua yg panjang hancur kesanduing berdarah menetes bagaikan bendungan(stop)


sebenarnya ceritanya ga penting-___-(menghibur diri sendiri)
intinya jangan ganggu kucing
dan gue berpesa semoga kita semua lulus UN 100% AMIIIIEN
WE WONT TO"LULUS 100%"
WE WONT TO"LULUS 100%"AMIIIIIEN~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar